PASER-Bakal Calon Bupati Paser Alphad Syarif menjalani tahapan wawancara  di Kantor DPD Partai Golkar, Minggu (9/2).

Seperti biasanya dalam setiap tahapan penjaringan calon, Alphad Syarif yang saat ini masih menjabat  Wakil Ketua DPRD Samarinda  selalu didampingi istrinya, Tanty Prasetya Ningrum.

Alphad Syarif datang ke kantor DPD Partai Golkar Paser sekitar pukul 10.30 wita dan langsung memasuki ruang wawancara.

Selama kurang lebih setengah jam, Alphad menjalani wawancara dihadapan tim penjaringan calon dan pengurus DPD Partai Golkar Paser. Ada delapan anggota yang tergabung dalam tim wawancara.

Usai menjalani wawancara, Alphad Syarif mengatakan dirinya optimistis bakal didukung Partai Golkar.

” Tadi saat wawancara ditanya  apakah siap maju dalam pilkada Paser. Saya jawab siap dengan segala konsekuensi dan siap mempertanggungjawabkan, apa yang menjadi visi misi kami, Saya optimis dan Insyaallah Partai Golkar mengusung kami, ” kata Alphad.

Sementara Ihwan Antasari , salah satu anggota pewancara dari DPD Partai Golkar mengatakan secara umum, pertanyaan yang disampaikan adalah soal keseriusan calon untuk maju dalam pilkada.

“Intinya, ketika mereka  dicalonkan lewat Golkar, mereka harus berkomitmen untuk kepentingan partai Golkar dan Kepentingan Kabupaten Paser, ” Ikhwan yang juga  Wakil Ketua Bidang Pemuda DPD Partai Golkar Paser.

Selanjutnya, kata Ikhwan, hasil wawancara para calon akan diplenokan nanti malam dan untuk selanjutnya dibawa ke DPP Partai Golkar. (*/Adv)