Pasangan H.Toni-Fathur Serahkan Berkas Suara Dukungan ke KPU

PASER, Gerbangkaltim.com – Pasangan H. Toni BudiHartono-Fathurahman bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Paser jalur indenpenden menyerahkan berkas dukungan suara kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser, Sabtu (22/2) sekitar pukul 14.00 wita.

Pasangan ini menuju Kantor KPU Paser diiringi para pendukungnya. Mereka berjalan dari kantor tim sukses di jalan Jenderal Sudirman Tanah grogot yang jaraknya sekitar 100 meter dari kantor KPU. Rombongan ini berjalan kaki di kawal mobil patroli Polres Paser.

Sampai di KPU, rombongan di terima Ketua KPU Paser, Abdul Qayyim Rasyid.

” Ini kali kedua KPU Paser menerima berkas dukungan calon melalui jalur independen, sebelumnya pasangan dari jalur indenpenden juga menyerahkan berkas dukungan yaitu pasangan calon H.Jurisa Fachroji – Hj Syarifah Masitah Assegaf,” kata Qoyyim.

Sementara H. Toni bakal calon Bupati Paser mengatakan dirinya optimis bakal lolos atas suara dukungan yang di berikan kepadanya. Dukungan suara kami akan memenuhi persyaratan yang di tetapkan KPU.

” Saya optimis suara dukungan ini memenuhi syarat yang ditetapkan KPU,” katanya.

Dia mengaku total dukungan suara yang dia bawa ke KPU mencapai 25.631 dukungan. Saya siap untuk melengkapi berkas jika masih kurang “, ungkap H.Toni.

Sementara itu ketua KPU Paser, Abdul Qyyim Rasyid mengatakan bahwa setelah mereka menerima berkas, pihaknya akan melakukan verifikasi administrasi berkas suara dukungan tanggal 27 Febuari sampai 25 Maret. (Ral)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *