Kapolda Cup II Bakal Cetak Atlet Berprestasi

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Persiapan demi persiapan untuk Event menembak terbesar di Kalimantan Timur sudah dilakukan dan mencapai 80%.
Kejuaraan Kapolda Cup II, Yang akan diadakan pada Pada 15 Maret 2020 mendatang , Di Lapangan SPN Balikpapan akan di hadiri oleh Hampir 5.000 Masyarakat.

Panitia Pun menyiapkan, 5.000 Doorprize yang luar biasa untuk Event tersebut.

Ketua Umum CAS, Abdullah S.sos mengatakan, Jika Event Kapolda cup II ini peran Cakra ialah sebagai Panitia perencanaan dan pelaksanaan di lapangan, Semua tim kepanitiaan merupaka jajaran Polda Kaltim maunpun Polres Balikpapan.

“Inshallah, akan ditingkatkan Di Kapolda cup III nantinya tentu di dukung oleh Kapolda Kaltim akan ada piala bergilir untuk juara menembak,Dan smoga Cakra masih dipercaya untuk melaksanakan kegiatan, Jelasnya

Ketua umum CASC yang sekaligus merupakan ketua DPRD kota Balikpapan ini pun mengharapkan jika event ini juga mencetak atlet berprestasi.

“Semoga dapat, mencetak Atlet berprestasi dan berkualitas yang dapat mewakili Balikpapan dan nantinya bisa ikut serta diajang Nasional maupun internasional yang dicetak oleh kalimantan timur, ” jelasnya.

Pengurus CASC, AKBP Wiwin firta mengharapkan, agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sekaligus mendapatkan atlet yang berkualitas Untuk investasi Kota ataupun Kalimantan Timur.

Ia harapkan dalam kegiatan ini agar masyarakat dapat berbondong-bondong  datang karena banyak sekali hiburan kita tampilkan dan Kuliner gratis, Tutup Mantan Kapolres Balikpapan tersebut,” ujarnya. (mh/gk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *