KANDANGAN, Gerbangkaltim.com – Danki Satgas TMMD ke 107 kodim kandangan Letnan Hendri di dampingi Sertu Suardi pimpin langsung pembagian masker kepada masyarakat dan seluruh anggota satgas TMMD, Rabu (25/3/2020).

Pembagian masker gratis ke masyarakat dan Satgas TMMD ke 107 ini di laksanakan guna mencegah dan terhindar dari penyebaran corono virus disease (Covid19), di wilayah sekitar lokasi pelaksanaan TMMD ke 107 kodim 1003/kandangan.

Danki Satgas mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat dan anggota satgas TMMD.

Related Post

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap warga sekitar TMMD agar terhindar dari penyebaran Covid19, Masker yang kita bagi ini memang tidak banyak, hanya sebagian masyarakat saja yang kebetulan pada saat itu ada di lokasi yang mendapatkannya,” ujar Letnan Hendri.

Dalam kesempatan tersebut Ia juga menyampaikan kepada warga, agar masyarakat jangan panik dalam menghadapi penyebaran wabah Covid-19, Namun masing-masing pribadi agar selalu waspada dan melakukan langkah-langkah pencegahan, serta mematuhi himbauan dan anjuran yang di keluarkan oleh pemerintah. (mh/gk)