GerbangTNI - March 30, 2020

TMMD: Progres Kerjaan Jembatan Capai 60 Persen dan Tahap Pengecoran

KANDANGAN, Gerbangkaltim.com – Progres perkembangan pekerjaan Tim Satgas TMMD ke 107 Kodim 1003 Kandangan pada sasaran fisik pembangunan jembatan beton (Box Culvert) mencapai 58 persen dan saat ini sedang tahap pengecoran lantai jembatan. Minggu (29/3/2020).

Hari ini sudah memasuki hari ke-14, kendati hari libur tahapan-tahapan dikerjakan anggota Satgas TMMD yang nampak semangat mengerjakan pembangunan jembatan penghubung antar kampung dan membuat warga masyarakat senang karena memang prasarana yang dibutuhkan masyarakat, mengingat kondisi sebelumnya memprihatinkan sudah tak layak bahkan membahayakan.

Dansatgas TMMD ke-107, Letkol Arm Dedy Soehartono, SIP mengatakan pembangunan jembatan yang dikerjakan ini merupakan sasaran fisik utama TMMD ke-107. Gunanya pembangunan jembatan ini sebagai penghubung antar kampung nantinya. Dan dapat selesai sesuai waktu yang kita tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat.

“Dikerjakan dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 TA. 2020 Kodim 1003 Kandangan selama 30 hari bertempat di Kampung Pariangan Desa Batubini Kecamatan Padang Batung Kabupeten Hulu Sungai Selatan,”katanya. (mh/gk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Dua Hari Setelah Lebaran Plaza Kandilo Masih Sepi

PASER, Gerbangkaltim.com -Dua hari setelah lebaran, suasana di pusat perdagangan Plaza Kan…