GerbangKALTIM - April 1, 2020

Logam Membasmi Corona

PASER, Gerbangkaltim.com – Penyemprotan disinfektan sedang gencar di seluruh daerah untuk mencegah virus corona atau COVID-19. Fasilitas umum atau objek yang sering disentuh manusia seperti pegangan pintu, adalah salah satu media penyebaran virus.

Namun jangan salah, di Muara Komam tepatnya di Desa Long Sayo, Logam bisa membasmi corona, bahkan bisa menggerakkan masyarakat dan aparat.
Upppsss, kali ini Logam yang dimaksud adalah bapak logam. Uniknya bapak ini adalah Kepala Desa di Long Sayo.

Menurut Logam, penyemprotan dilakukan di rumah- rumah warga, gedung sekolah, tempat ibadah dan fasiltas umum lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu 1 April 2020.

Logam juga telah memerintahkan kepada seluruh ketua RT mengingatkan warganya untuk tidak bepergian keluar daerah sementara ini.

Kegiatan ini dipimpin Camat Muara Komam Abdul Rasyid, diikuti kepala pimpinan Puskesmas, babinsa Koramil, dan babinkantibmas polsek setempat. 

Kegiatan penyemprotan di desa Pak Logam, Desa Long Sayo


Pimpinan Puskesmas setempat Anang Jarkani berkata penyemprotan Disinfektan di Desa Long Sayo ini adalah salah satu untuk pencegahan virus corona atau COVID-19.

“Untuk saat ini di Desa Long Sayo data kami tidak ada kasus virus corona yang masuk,” ujarnya.

Jarkani berharap penyemprotan disinfektan dapat mengurangi penyebaran COVID-19 di desa, dan di pada umumnya di Kecamatan Muara Komam.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

IPW Apresiasi Komjen Firli Tangkap Mantan Sekretaris MA

JAKARTA, Gerbangkaltim.com – Ketua Presedium Indonesia Police Watch Neta S Pane meng…