Satpol PP Paser Tinjau Posko COVID-19 di Dua Titik Perbatasan

PASER, Gerbangkaltim.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Paser dalam dua hari belakangan meninjau posko pemantauan suhu di perbatasan.

Kepala Satpol PP Paser Heriansyah Idris mengatakan dua posko sudah ditinjau yakni posko di Kecamatan Batu Engau pada Selasa (21/04/2020), dan sehari setelahnya peninjauan dilanjutkan ke posko Muara Komam.

“Kunjungan ini hanya memonitoring dan peninjauan di posko perbatasan agar bisa melihat langsung dan kondisi perkembangan dalam rangka memutus mata rantai COVID-19 di wilayah kita,” kata Heriansyah.

Heriansyah berpesan kepada petugas untuk tidak mengesampingkan istirahat. Pola asupan makan katanya Heriansyah juga perlu diperhatikan, bahkan jika perlu ditambah dengan vitamin untuk menambah stamina petugas.

Monitoring dan peninjauan di Muara Komam diikuti Satpol PP Batu Sopang, dan Camat Muara Komam Abdul Rasyid.

Rasyid menyambut baik atas kunjungan dari Kasatpol PP Kabupaten Paser dan juga selaku bagian dari tugas gugus tugas dalam memantau pelaksanaan Pos Pemantauan Satgas COVID-19 Kecamatan Muara Komam di Perbatasan Kaltim – Kalsel itu.

“Harapannya dalam fungsi koordinasi, mengharapkan agar dapat bersama–sama Satpol PP Kabupaten Paser dalam upaya pencegahan COVID-19 Khususnya di perbatasan,”ujar Rasyid. (Adv/MC Kominfo Paser)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Dua Hari Setelah Lebaran Plaza Kandilo Masih Sepi

PASER, Gerbangkaltim.com -Dua hari setelah lebaran, suasana di pusat perdagangan Plaza Kan…