PASER, Gerbangkaltim.com – Pelaksana Tugas Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Paser H Alphad Syarif menyalurkan bantuan sembako untuk 10 Kecamatan Kabupaten Paser.

“Kecamatan Long Ikis, Kecamatan Batu Sopang, dan Tanah Grogot lokasi yang akan kami serahkan secara simbolis,” ujar Alphad.

Alphad menambahkan sisa bantuan yang lain akan di salurkan melalui BPBD Paser.

“ Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Kaltim memberikan bantuan sosial ke wilayah Balikpapan, Samarinda, Penajam Paser Utara, dan Paser,” ucap Alphad.

Dengan bantuan ini Alphad berharap dapat membantu masyarkat Kabupaten Paser yang terkena dampak COVID-19.
“Semoga bantuan ini bisa berguna untuk masyarakat Kabupaten Paser, patuhi aturan pemerintah dan semoga COVID-19 ini segera berakhir,” ujar Alphad.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser menerima bantuan paket sembako dari Ormas Pemuda Pancasila bekerjasama dengan Indika Foundation.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalak BPDP) Edwar Efendi menerima bantuan sembako dari Pelaksana Tugas Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Paser, H Alphad Syarif SH , pada Jumat (8/5) di Halaman kantor Bupati Paser.

Bantuan diserahkan Alphad Syarif disaksikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Paser Hamdani.
Kalak BPBD Paser Edwar Efendi mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila Pusat atas bantuan yang telah diberikan.

“Sembako ini akan berguna bagi masyarakat Kabupaten Paser, paling tidak meringankan beban pemerintah Kabupaten Paser,” ungkap Edwar Efendi.

Edward juga mengatakan semoga Pemuda Pancasila menjadi contoh untuk organisasi lain di pusat untuk menyalurkan bantuannya ke Kabupaten Paser. (Jya)