Bahas Anev Operasi Aman Nusa II, Kapolda Kaltim Ikuti Vicon Bersama Wakapolri

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com,— Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., didampingi Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol.Drs. Edhy Moestofa, M.H., dan para pejabat utama Polda Kaltim mengikuti Vicon Analisa dan Evaluasi Operasi Aman Nusa II (Aman Nusa II) yang dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, bertempat di Ruang Vicon Kapolda, Rabu (10/06/2020).

Dalam Video Conference tersebut, Wakapolri menyampaikan hal-hal terkait penanganan Covid-19. Ditegaskan, dalam menghadapi pandemi Covid-19 maka tetap berlakukan Protap Kesehatan. Agar tetap jaga kebugaran dan kesehatan personil. Di samping itu, agar terus memantau perkembangan Covid-19 di masing-masing kewilayahan baik dalam penyaluran bantuan yang diberikan oleh pemerintah, dan lain sebagainya.

Wakapolri menambahkan dengan tugas pokok Polri beserta semua jajaran berkoordinasi dengan PNPB, TNI dan pemerintahan/pemerintah daerah, melaksanakan operasi terpusat kontinjensi Aman Nusa II 2020 dalam rangka penanganan virus Covid 19 di seluruh wilayah negara kesatuan Republik Indonesia dengan mengedepankan langkah pencegahan penanggulangan serta penegakan hukum.

Sementara itu, terkait pendistribusian beras dan sembako yang telah disalurkan dengan baik kepada masyarakat, Wakapolri memberikan apresiasi kepada para anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

sumber: Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *