BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Di tengah kenormalan baru yang telah berlangsung hampir dua minggu belakangan ini, Pertamina tak pernah berhenti memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar untuk tetap dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan menyalurkan BBM dan LPG bagi masyarakat.

Kelancaran distribusi ini juga berkat peran pengamanan objek vital nasional dan operasional dari aparat kepolisian sebagai wujud menjaga stabilitas energi di tengah pandemi dengan terus menjalin koordinasi yang baik dengan Pertamina.

Tidak hanya dukungan pengamanan operasional, Pertamina pada kesempatan ini bekerja sama dengan Polres Kota Balikpapan dalam program jumat berbagi telah menyerahkan 130 paket sembako untuk diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

Penyerahan sembako yang berlangsung di Polres Kota Balikpapan diserahkan langsung oleh Roberth M.V. Dumatubun selaku Region Manager Comm, Rel & CSR Kalimantan kepada Kombes Pol Turmudi, Kapolres Kota Balikpapan/ AKBP Sebpril Sesa, Wakapolres Kota Balikpapan pada (25/6)

Pertamina senantiasa peduli kepada masyarakat yang membutuhkan apalagi bagi mereka yang telah kehilangan pekerjaan dan kesulitan dalam segi ekonomi di tengah pandemi covid-19 walaupun telah masuk ke masa kenormalan baru.

Roberth menyatakan, “ Pada masa new normal, kami dukung penuh Kota Balikpapan untuk tetap produktif dan kontributif. Bukti nyata kepedulian Pertamina adalah dengan berbagi kepada masyarakat kota Balikpapan melalui penyerahan sembako.” Imbuhnya.

Adapun sembako yang diberikan yaitu beras, minyak goreng, mie instan, dan beberapa jenis makanan lain yang telah direkomendasi dari pihak Polres disesuaikan dengan kebutuhan yang ada.

Kombes Pol Turmudi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pertamina, karena di tengah kesulitan yang ada di saat covid seperti ini, perusahaan-perusahan terutama BUMN tetap memberikan kepeduliannya terhadap sesama. “ Kami terima bantuan yang diberikan dan kami akan pastikan bahwa penerima bantuan memang benar membutuhkan dan tepat sasaran.”tutupnya. (mh/gk)