BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., dan para pejabat utama melaksanakan serangkaian pemeriksaan Kesehatan berkala di Gedung Mahakam Mapolda Kaltim, Selasa (28/07/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan pemeriksaan kesehatan ini rutin dilaksanakan setiap 6 bulan sekali di Polda dan Polres Jajaran yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan personil di jajaran Polda Kalimantan Timur.“kegiatan ini merupakan kerjasama antara Biddokkes Polda Kaltim dan Pramita Laboratorium Klinik Balikpapan, dimana pemeriksaan yang dilakukan pada kesehatan dalam dan luar, seperti halnya, pengecekan tensi darah, test urine, mata, gigi, treadmeal, EKG, fisik hingga rongent” jelas Ade Yaya Suryana

Related Post

Ade Yaya Suryana mengatakan pemeriksaan kesehatan ini adalah fasilitas yang diberikan institusi Polri secara gratis, agar personil Polri tetap selalu dalam kondisi sehat selama menjalankan tugas sehari-hari melayani masyarakat dengan maksimal.

“Sebagai anggota Polri, Tubuh yang prima serta sehat wajib dimiliki. Sejak awal masuk menjadi anggota Polri, faktor kesehatan dan fisik menjadi konsen utama dalam pemeriksaan sehingga diharapakan dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan baik” tambah Ade Yaya Suryana. (humas Polda Kaltim)