Didukung 7 Parpol, RT Deklarasi Pilkada Balikpapan

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Pasangan Rahmad Mas’ud – Thohari Azis akan menggelar deklarasi sebagai bakal ca,lon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang maju dalam pilkada Balikpapan, sekaligus Pelantikan Tim Pemenangan dan Relawan, di Hotel Novotel, Minggu (30/08).

“Adapun konsep acara yang akan kita laksanakan Insya allah besok tanggal 30 Agustus kita sudah mendesain, kita sudah menyiapkan beberapa opsi,” ujar Ketua Panitia Deklarasi Andi Aktifiuddin, didampingi Wiwin, H Imam Santoso, Miftah dari tim media paslon, Sabtu sore (29/08/2020).

Dia memastikan acara deklarasi akan berjalan menyesuaikan dengan protokol kesehatan dengan mempertimbangan semua aspek karena kini masa pandemi covid-19. Termasuk dengan membatasi yang hadir karena hanya menyebar 50 undangan.

“Jadi dengan pandemi sekarang makanya kita harus melihat semua aspek-aspek agar supaya protokol kesehatan ini bisa memenuhi syarat sehingga pelaksanaan dekralasi kita ini semuanya bisa berjalan sesuai dengan protokol kesehatan,” ujarnya.

“Maakanya untuk pelaksanaan besok kita hanya mendistribusikan 50 undangan karena melihat faktor pandemi sekarang makanya kita batasi sebenanya dengan deklarasi itu smpai ribuan sebenarnya itu bisa saja kita lalukan seperti itu,”bebernya.

Meskipun undangan terbatas, namun acara Deklarasi tetap akan dibuat agar terlihat euforianya, kegembiraannya. ”Langkah-langkah awal juga yang akan kita lakukan adalah bagaimana caranya agar kemudian acara ini euforianya bisa tercapai,” katanya.

“Makanya mempublikasikan ke masyarakat kesemua aspek-aspek masyarakat, agar euforai, semangatnya bisa dapatm, acara ini sama-sama bisa kita rasakan,”tandasnya.

Acara deklarasai juga akan live di media sosial termasuk akan diliput disemua plafom media, cetak  maupun elektornik dan media sosial. Supaya simpatisan maupun seluruh masyarakat Kota Balikpapan bisa ikut menyaksikan juga.

“Ini sama-sama kita sharing live pelaksanaan acara ini, agar untuk tidak mengurangi euforianya dengan adanya pandemi seperti ini.Kita live dbeberaoa media sosial. Supaya masyarakat sampai dengan simpatisan, masyarakat secara luas bisa mengikuti acara tersebut.”jelasnya.

Rahmad Mas’ud – Thohari Azis diusung 7 partai politik yakni Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra, PKS, Demokrat, PKB dan Perindo atau mengantongi 37 kursi di DPRD Kota Balikpapan. (mh/gk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *