Samarinda, Gerbangkaltim.com – Jumat (04/09/2020) merupakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Tema Harpelnas tahun ini “Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti” menjadi moment bagi Astra Motor Kaltim 2,selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau mengapresiasi sejumlah konsumen setianya.

Berbagai program spesial sudah disiapkan bagi konsumennya. Yakni, lomba video dengan beragam hadiah menarik, pemberian aprisiasi kepada konsumen setia yang melakukan pembelian sepeda motor Honda secara berulang/Repeat Order.

Konsumen yang mendapatkan hadiah saat lakukan booking servis melalui aplikasi Motorku X.

Perwakilan dari Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 melakukan kunjungan secara langsung di rumah konsumen setia Honda yang beruntung. Kunjungan tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menerapkan physical distancing.

Terdapat 2 konsumen yang terpilih mendapatkan apresiasi spesial, konsumen pertama yang dikunjungi adalah Mushoffat, lantaran telah membeli sepeda motor Honda sebanyak tiga kali. Lalu konsumen kedua adalah Sukamto, konsumen yang juga telah membeli sepeda motor Honda sebanyak lima kali sejak tahun 2017.

Kedua konsumen terpilih ini secara langsung dikunjungi Tim Main Dealer Astra Motor Kaltim 2, yang diwakili oleh Customer Care dan SPV Marketing. Hadiah spesial berupa Camo Touring Jacket dan Xplorer Touring Helmet special untuk motor ADV 150, menjadi hadiah spesial untuk para konsumennya.

Tahun ini, hal yang unik dan baru adalah Kepala Wilayah Astra Motor Kaltim 2, Darma Wijaya, manajemen turut hadir dalam bentuk virtual, melalui video call. Namun hal ini ternyata tidak mengurangi momen kedekatan konsumen, yang tetap dengan antusias menyampaikan pesan dan kesannya kepada manajemen Astra Motor Kaltim 2.

Menurut Darma, Harpelnas menjadi momen tepat memompa semangat Astra Motor Kaltim 2 bersama seluruh jaringan Honda yang ada di Wilayah Kaltim memuaskan para pelanggan. Senyum pelanggan menjadi satu indikator kesuksesan yang sangat berarti bagi kami dalam melayani pelanggan. Pelanggan juga menjadi inspirasi kami untuk mengembangkan dan memberikan pelayanan terbaik.
“Dengan semangat Satu Hati, Senyum Sehatmu, kami memberikan beragam persembahan istimewa pada Harpelnas 2020 ini. Sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia motor Honda. Terima kasih pelanggan setia yang senantiasa mempercayakan kami untuk mewujudkan mimpi bersama Honda,” ujar Darma.

Astra Motor Kaltim 2 juga memberikan apresiasi menarik lainnya di Hari Pelanggan Nasional yakni promo penjualan Honda Septakuler Hemat 3juta hingga 6jutaan. Konsumen juga akan dimanjakan dengan Promo Free Paket SIP khusus konsumen yang melakukan Booking Service via Motorku X hanya di tanggal 04/09/202. Beragam hadiah juga diberikan kepada konsumen yang melakukan Booking Service via Motorku X. Tentu, Setiap kegiatan, baik yang dilakukan di jaringan dealer, AHASS maupun yang dilakukan oleh Main Dealer secara langsung, tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. (yul)