SAMARINDA, Gerbangkaltim.com – PT. Ichi Tan Indonesia mendatangi langsung rumah pemenang untuk hadiah Rp 10 juta dan Rp 5 juta di Balikpapan, Minggu (20/9). Pemenang diumumkan dari hasil pengundian Ichitan Bagi-Bagi Kejutan di Kalimantan Timur.

Sehari sebelumnya (19/9), pengundian dilakukan di Magara Cafe & Carwash dan diselenggarakan secara daring. Undian tersebut merupakan periode pertama dan telah berjalan sejak Agustus.

“Gak nyangka menang undian, makanya kaget dan terharu,” ungkap Rohani, pemenang hadiah Rp 10 juta yang tinggal di Jl. Bunga Rampai, RT 35 No. 38.

Ibu rumah tangga tersebut mengatakan awalnya iseng saja menjadi peserta undian yang diadakan PT. Ichi Tan Indonesia. Ia bahkan sampai mengirimkan 400 tutup botol Ichitan, hingga akhirnya dinyatakan sebagai yang beruntung.

“Dari awal pertama minum Ichitan suka yang Thai Tea itu. Uang hadiahnya nanti bagi-bagi buat traktir,” ujar Rohani.

Pemenang hadiah Rp 5 juta, Eka Mustika Sari pun juga terkejut bisa memenangkan undian. Perempuan yang tinggal di Jlm Jendral Sudirman, RT 30 No. 46 itu juga merasa senang.

Eka ikut Ichitan Bagi-Bagi Kejutan karena berlomba-lomba dengan temannya, siapa yang paling banyak mampu mengumpulkan tutup botol Ichitan.

“Ternyata dapat juga rejeki ngirim 20 amplop. Sukanya Ichitan yang Green Tea. Paling uang hadiah buat menyenangkan orang tua dan pulang kampung juga,” ungkap Eka.

Undian periode kedua Ichitan Bagi-Bagi Kejutan di Kalimantan Timur akan dilakukan 17 Oktober mendatang. Sehingga, peserta undian yang sudah mengirim dari Agustus tetapi belum beruntung, masih punya kesempatan memenangkan hadiah di undian selanjutnya. (yul)