DPW Berkarya Kaltim Rapatkan Barisan di Bontang

Bontang, Gerbangkaltim.com – Sebagai tindak lanjut arahan Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra (HMP). DPW Partai Berkarya Kaltim mulai merapatkan barisannya di sejumlah daerah di Kaltim.

Belum lama ini, konsolidasi Partai Berkarya Kaltim yang dipimpin langsung Ketua Umum, DPW Partai Berkarya Kaltim, Sumaria Daeng Toba melakukan kunjungan kerjanya ke kota Taman, Bontang.

Ditemui disela kunjungannya, Sumaria berencana akan kembali menguningkan seluruh DPD Partai Berkarya se-Kaltim. Salah satunya Kota Bontang. “Sesuai amanah Ketua DPP, saya akan bekerja keras untuk menguningkan kembali Berkarya, dan merapatkan barisan kepada siapa saja yang setia pada HMP,” kata Sumaria.

Terkait masih adanya polemik Partai Berkarya yang terjadi, ia tak terlalu berfikir jauh. Sebab, instruksi HMP sudah jelas untuk merapat barisan bagi siapa saja yang setia. Bahkan kepengurusannya segera dikukuhkan. “Surat Keputusan (SK) yang saya terima dari ketua umum, menjadi tenggung jawab saya untuk membesarkan partai. Salah satunya membentuk kepengurusan baru, yang masih setia kepada HMP sebagai ketua umum,” tegas Sumaria.

Sementara itu, tongkat estafet kepengurusan DPD Partai Berkarya Bontang,  diserahkan kepada H. Umar Gading. Salah satu kader Partai Berkarya pimpinan HMP ini berencana merapatkan barisan mulai dari tingkat kecamatan hingga kelurahan.

“Intinya kami siap membesarkan Partai Berkarya di Kota Bontang. Perjuangan ini akan kita lanjutkan,” jelas Umar, sapaannya.

Menurut Umar, perjuangan ini akan terus dilanjutkan hingga kemenangan Partai Berkarya benar-benar mutlak ditangan HMP.

Meski baru terbentuk kurang lebih dua hari, beberapa agenda dan program kedepan bakal dikerjakan DPD. Salah satunya program Tani Karya yang diharap bisa kembali mensejahterakan para petani-petani kecil di Kota Bontang.  (yul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *