Sambangi Warga Kurang Mampu, Kapolsek Samarinda Seberang Berikan Bantuan Sembako

Samarinda- Melalui program Jumat berbagi, Kapolsek Samarinda Seberang salurkan bantuan kepada warganya yang membutuhkan, Jumat (23/10/2020).

Seperti yang diketahui, Pandemi covid-19 saat ini telah merambah semua lapisan masyarakat yang membawa dampak dan dirasakan oleh berbagai pihak terutama yang ekonominya menengah kebawah. Semua aktivitas mulai menurun dan masyarakat pun mengurangi aktivitas nya di luar rumah. Para pedagang juga merasakan dampak dengan menurun nya daya beli tak terkecuali pekerja swasta.

Dilandasi niat ingin membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak corona (covid-19), Kapolsek Samarinda Seberang dan seluruh jajarannya menentukan sasaran yang berhak menerima bantuan tersebut.

Setibanya di lokasi yang di tuju, Kapolsek langsung turun dan membawa sendiri bantuan berupa sembako tersebut. Tak lupa Kapolsek mengingatkan kepada warganya agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus covid-19 serta jangan mudah terhasut oleh berita-berita hoax/berita bohong yang akan berakibat perpecahan dengan sesama.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh pihak, baik itu penyelengara, peserta pemilihan, pemilih dan pihak terkait agar tetap mengutamakan keselamatan jiwa dengan mematuhi kebijakan dan peraturan pemerintah terkait penanganan, pencegahan, serta protokol kesehatan Covid-19.

“selalu gunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan hindari kerumunan. Mari kita wujudkan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat” imbau Ade Yaya Suryana

SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *