Penajam – Mutasi dalam tubuh polri sudah biasa terjadi dan merupakan kebutuhan institusi, mutasi juga terjadi pada Pimpinan Polres Penajam Paser Utara (PPU).

Kapolres PPU yang semula dijabat AKBP M. Dharma Nugraha S. SIK di gantikan kepada AKBP Hendrik Hermawan, SIK.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mnegatakan bahwa Dalam sambutannya, Dharma Nugraha mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tugasnya sebagai Kapolres dalam menciptakan suasana kondusif di PPU.

“Keberhasilan selama ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik di seluruh jajaran Polres PPU ini,” kata Dharma Nugraha.

Kombes Pol Ade Yaya Juga menghimbau, kepada seluruh personel di PPU untuk mendukung Kapolres yang baru, agar ke depan citra polisi sebagai pelayan masyarakat lebih baik lagi.

Kabid Humas Polda Kaltim juga mengajak seluruh personil Polres PPU untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Ia berharap kepada seluruh jajarannya untuk membantu dalam mengemban tugasnya sebagai Kapolres PPU yang baru. Selain itu ia juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP M. Dharma Nugraha, semoga sukses dan terus mengukir prestasi.

Sumber : Humas Polda Kaltim