Kutim – Usai melaksanakan silaturahmi ke Lanal Sangatta, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., beserta rombongan langsung bertolak ke Mako Polres Kutai Timur, Rabu (4/11/2020).

Kedatangan Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., langsung di sambut jajar kehormatan oleh Personel Polres Kutim serta penyambutan dari barisan pejabat utama Polres Kutim dan para Kapolsek jajaran.

Adapun Pejabat Utama Polda Kaltim yang turut mendampingi kunjungan Kapolda antara lain Dir Intelkam, Dir Reskrimsus, Dir Resnarkoba, Dir Lantas, Dir Pamobvit, Kabid Humas, Serta Kabid Dokkes Polda Kaltim.

Sebelum memasuki ruangan Kapolda Kaltim beserta rombongan menjalani pengecekan suhu tubuh oleh dokter mitra Polres Kutai Timur.

Related Post

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H.,mengatakan kunjungan kerja Kapolda Kaltim ke Kutai Timur untuk melihat kesiapan dari Polres yang akan menghadapi kegiatan Pemilihan Kepala Daerah dan wakil kepala daerah pada bulan desember nanti.

Selain itu, Kapolda juga melakukan pengecekan penanganan Covid-19 di daerah Kutai Timur. Untuk itu mari kita cegah kluster covid-19 dalam tahapan Pilkada ini dengan cara jaga jarak dan mentaati protokol Kesehatan melalui 3M, ucap Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H.,.

Sumber: Humas Polda Kaltim