Bontang – Guna penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Polres Bontang menerima kunjungan Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri, Rabu (4/11/2020).

Kedatangan rombongan tim penilai internal dipimpin AKBP Sri Eka Wahyuningsih dan Iptu Antonio Monega, yang didampingi Kompol Anwas Subekti dari Rorena Polda Kaltim.

Tahun ini Polda Kaltim menunjuk Polres Bontang bersama Polresta Samarinda, Polresta Balikpapan dan Polres Kutai Kertanegara sebagai file project pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Polres Bontang pada tahun 2019 telah menerima Predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Men PAN RB).

“Tahun ini Polres Bontang kembali mendapat kepercayaaan dalam pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)”.

Related Post

Ketua TPI, AKBP Sri Eka Wahyuningsih, menyampaikan maksud kedatangannya untuk penilaian tentang pembangunan Zona Integritas (ZI) Polres Bontang menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Program ini adalah Program Pemerintah, maka sekarang dinilai dengan harapan Polres Bontang mendapat predikat lebih tinggi, yang semula berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menjadai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Saat ini masih penilaian secara internal dulu, nanti ada dari penilai eksternal. Jadi masih ada waktu untuk melakukan perbaikan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” jelas AKBP Sri Eka Wahyuningsih.

Sumber: Humas Polda Kaltim