BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Wahana Ice Skating Pentacity Mall kembali hadir untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2021 dengan tajuk Winter Fantasy. Pentacity Shopping Venue Balikpapan Superblock siap melengkapi libur panjang masyarakat Kota Balikpapan dan sekitarnya dengan menghadirkan wahana Real Ice satu-satunya di Kalimantan timur.

“Tahun ini kedua kalinya, kami menyelenggarakan Ice Skating di Pentacity Mall dan tahun ini tema Winter Fantasy jadi kami mau menghadirkan experience, seorang berada di musim salju,” ujar Coorporate Communication BSB Adelina saat di Warung Coffe Batavia Kamis (26/11/2020).

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Balikpapan dan sekitarnya tidak perlu jauh kemana-mana jika ingin melakukan liburan panjang ditengah Pandemi Covid 19. Penerapan protokol kesehatan menjadi hal utama di area Ice Skating yakni seluruh orang yang berada di Ice Skating ring mulai dari pemain, pelatih maupun sekuriti.

Adel mengatakan tim gugus tugas Covid 19 Balikpapan memastikan protokol kesehatan sudah berjalan dengan semestinya dan tadi telah dilakukan simulasi yang hasilnya pun sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

” Alhamdulillah tadi responnya ( tim gugus tugas, Red) baik semua sudah sesuai dan mudah-mudahan tidak ada perubahan hingga bulan Januari 2021),” ungkapnya.

Related Post

Disaat Pandemi Covid 19 ini, kata Adel ada pembatasan aktivitas masyarakat dan itu dirasakan dampaknya oleh semua kalangan masyarakat baik industri maupun perorangan. Event ini menandakan kebangkitan ekonomi, karena sudah terlalu lama suffer.

“Dengan adanya event ini, kami perlahan-lahan bisa kembali tidak seperti sediakala tetapi lebih baik,” ungkapnya.

Wahana Ice Skating mulai beroperasi 27 November 2020-17 Januari 2021 yang dibandrol Rp 75.000,- setiap permainan dan waktu sesuai dengan jam operasional Mall. Permainan Ice Skating dibagi menjadi 15 sesi dengan kuota 30-40 orang sesuai dengan protokol kesehatan dan permainan selama 30 menit kemudian break 15 menit untuk dilakukan strelisasi dengan menggunakan disinfektan mulai dari sepatu termasuk area Ice Skating.

” Adik-adik yang dibawah usia lima tahun tidak boleh masuk dalam Ice Skating ring,” imbuhnya.

Akan tetapi, untuk anak dibawah lima tahun tidak perlu berkecil hati karena Pentacity Shopping Venue Balikpapan Superblock menghadirkan Fantasy Train yakni anak-anak dapat berkeliling area lantai dasar Pentacity dengan menggunakan kereta dan hanya membayar Rp. 35.000,- (mh/gk)