Pimpin Langsung Rakorbin SDM dan PNS Polri T.A. 2020, Kapolda Kaltim : “Pertahankan Prestasi yang Sudah Kita Dapatkan”

Balikpapan – Dengan Tema penilaian 13 komponen berbasis IT wujudkan Yanhak & penyiapan pimpinan Polri yang unggul, Polda Kalimantan Timur menggelar rapat koordinasi pembinaan sumber daya manusia (Rakorbin SDM) yang dibuka langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., di Ruang Rupatama Mapolda Kaltim, Senin (30/11/2020).

Kegiatan Rakorbin dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Irlan Kustian, S.H., Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba, S.I.K., para pejabat utama Polda Kaltim, dan personil PNS dan Polri di jajaran Polda Kaltim.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh Pejabat Bidang SDM jajaran Polda Kaltim, atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini.

“Pertahankan prestasi yang sudah kita dapatkan, wujudkan reformasi Polri agar lebih baik kedepannya yang dimulai dari proses seleksi dan rekrutmen, kerjakan segala amanah yang telah diberikan dengan sebaik baiknya serta benahi segala yang kurang termasuk dari internal kita sendiri,” tutur Kapolda.

Selanjutnya Kapolda mengharapkan kepada para peserta Rakorbin yang terdiri dari anggota Polri dan PNS Polri agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sebagai bahan evaluasi kinerja kita.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *