BALIKPAPAN- Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak menggelar Kapolda Kaltim Cup 2020 yang ditujukan kepada para pegiat E-Sport dan kaum Millenial di Kalimantan Timur pada November lalu.

Lomba PUBG Mobile dan Mobile Legends yang telah dilaksanakan dari tanggal 10 November tersebut, kini telah mendapatkan para pemenang dari persaingan sengit antara 4.500 peserta di seluruh Kalimantan Timur.

Bertempat di Gor SPN Polda Kaltim, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf secara langsung menyerahkan piala sekaligus piagam kepada para pemenang lomba, Minggu Sore (06/12/2020).

Related Post

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan, Kapolda Kaltim Cup 2020 ini menjadi salah satu perlombaan dalam cabang olahraga E-Sport Terbesar di Kalimantan Timur dan dalam perlombaan Pubg Mobile dan Mobile legend.

“Dengan adanya Kapolda Kaltim Cup 2020 Harapannya akan muncul atlet-atlet E-Sport dari Kalimantan Timur yang akan bersaing di kancah nasional dan internasional”ujar Ade Yaya

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM