BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com —  Krisbow Balikpapan mendonasikan bantuan berupa alat deteksi suhu dan wajah serta 225 coveral  kepada Tim Satgas Covid Balikpapan, Selasa (15/12/2020).

Bantuan diserahkan ADSM Krisbow Balikpapan Tuan Antonio diterima Kepala DKK dr Andi Sri Juliarti disaksikan Ketua Satgas Covid Rizal Effendi, Kepala Pol PP Balikpapan Zulkifli.
Wali Kota Rizal Effendi menyampaikan terimakasih kasih dan apresiasi atas bantuan yang diberikan kepada Satgas. bantuan ini tentu sangat bermanfaat dalam menunjang kerja tim covid. ” Alat pengukuran suhu dan wajah kita taruh di atas lantai 3, ” katanya.

Diakui bantuan dari masyarakat seperti perusahaan untuk Satgas Covid sudah mulai menurun karena itu pihaknya menghimbau agar membantu lagi.

Related Post

” Itu kita akan imbauan lagi dunia usaha untuk bantu covid. Kan perusahaan sudah jarang kan terakhir bantuan itu siapa ya lupa, ” katanya.

Yuan Antonio menambahkan pihaknya berterima kasih dapat berkontribusi membantu tim covid melalui bantuan hazmat, coverall ini.

”  Bantuan ini kami tujuan kepada tenaga kesehatan dan diberikan melalui wali kota ada hazmat, pengukur suhu seperti termometer tapi ada untuk wajah juga, ” katanya. (mh/gk)