Launching Lapangan BSC, Polwan Polda Kaltim Ikuti Turnament Futsal Wanita

Balikpapan – Polwan Polda Kaltim turut meramaikan turnament futsal wanita se Kota Balikpapan yang di gelar di Lapangan Balikpapan Sport Center, Minggu (10/1/2021).

Pakor Polwan AKBP Qory  Kurniawati, S.E., menjelaskan polwan polda kaltim akan bertanding dengan beberapa tim yang terbagi dalam 6 regu.

Bila melihat sosok polisi wanita ini tidak terlihat bisa bermain futsal, karena memiliki wajah ayu dan terlihat cantik. Namun saat menyaksikan mereka bertanding futsal tidak disangka dibalik wajah ayu mereka sangat mahir bermain futsal dan memiliki tendangan yang sangat keras.

Di lapangan, para polwan memperlihatkan kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar untuk menyarangkannya di gawang lawan, ucap Qory.

Ditambahkan AKBP Qory, pertandingan tersebut diharapkan bisa melahirkan jiwa sportivitas antara kepolisian dan para peserta futsal, sehingga keduanya bisa tetap bersinergis.

“Mudah-mudahan dengan pertandingan ini, Polri bisa lebih dekat dan meningkatkan sinergitas dengan masyarakat” tutup Pakor Polwan AKBP Qory  Kurniawati, S.E.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *