PASER, Gerbangkaltim.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panglima Sebaya Tanah Grogot Kabupaten Paser berupaya  meningkatkan pelayanan jelak vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan pada Februari 2021 mendatang.

“Kami  berupaya meningkatkan  manajemen dan tenaga di pelayanan dan  memberikan yang  terbaik bagi masyarakat  i Kabupaten Paser,”kata Direktur RSUD Panglima Sebaya dr Nurdiana, Jumat (15/1/2021).

Nurdiana mengatakan pihaknya telah membentuk tim internal agar pada saat  pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan lancar.

“Kami membentuk tim internal untuk penyuntikan vaksin itu dan kami dan kami akan memperhatikan kenyaman masyarakat  Paser,” kata Nurdiana.

Related Post

Nurdianan berharap adanya dukungan masyarakat dalam menyukseskan program vaksinasi ini sehingga penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Paser dapat mereda.

“Saya harap singergi tenaga kesehatan dan masarakat dalam berjalananya penyuntikan vaksin ini untuk  dapat mempercepat kita lepas dari pandemi ini,” harap Nurdiana.

Selain turut serta dalam menyukseskan vaksinasi, RSUD Panglima Sebaya juga terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan meningkatkan kapasitas tenaga serta melengkapi dan memperbaiki sarana dan prasarana.

“Tujuannya untuk memberikan kenyamanan masyarakat yang sedang ingin berobat sesuai panduan dari Kementerian Kesehatan,” ujarnya. (Ral)