About Us : Tentang Kami

GERBANG KALTIM  merupakan media massa online yang hadir sejak 26 Juli 2006 berpusat di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Pada awal  berdirinya Gerbangkaltim sempat meramaikan media online  di Kalimantan Timur yang kala itu masih bisa dihitung dengan jari, dan menjadi alternatif bagi pembaca selain media cetak dan elektronik.

Seiring makin berkembangnya teknologi dan hadirnya media online baru,  Gerbangkaltim berusaha tetap eksis bertahan di tengah persaingan ketat. Kendati sempat mengalami serangan di dunia maya dan tidak online beberapa waktu, namun berkat kegigihan para pendirinya, Gerbangkaltim masih online hingga kini.

Di penghujung akhir tahun 2019, Gerbangkaltim mereposisi diri sebagai dampak pandemi wabah Corona atau Covid-19 yang masih berlangsung hingga tahun 2021 ini. Selain merombak unsur pimpinan dan badan hukum juga pindah markas ke Jl. Berlian VIII No. 21 Perum. Perusda Balikpapan.

Gerbangkaltim  masih menyajikan Rubrik berita di Gerbangkaltim, seperti GERBANGKALTIM yang berisi berita-berita daerah di 13 kabupaten dan kota di Kaltim, juga ada pula GERBANGBORNEO yang merupakan berita regional Kalimantan yakni dari Kalimantan Utara (Kaltara), Kalimantan Selatan(Kalsel), Kalimantan Tengah (Kalteng)  dan Kalimantan Barat (Kalbar). 

Dengan mengusung slogan: The Good News, is The New Life, Gerbangkaltim berharap agar berita-beritanya menjadi semangat baru dalam kehidupan bermasyarakat. Sebagai media massa online Gerbangkaltim akan tetap menyuarakan kepentingan warga dan menjaga independen dalam menjalankan kerja jurnalistiknya.