GerbangNEWS - GerbangPOLRI - Paser - June 26, 2020

Jelang Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Paser Bagikan 1000 Paket Sembako

PASER, Gerbangkaltim.com – Jelang Hari Bhayangkara ke-74  Kapolres Paser AKBP Murwoto melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako, Jumat (26/06/2020), guna meringankan beban masyarakat kurang mampu  terdampak Covid -19. Bantuan berupa mie instan, minyak Goreng, beras, dan gula.

“1000 paket sembako dibagikan anggota polsek secara serentak kepada petani, pedagang, buruh, tukang becak, ojek, juru parkir, anak panti, anak pondok pesantren dan masyarakat kurang mampu,” kata Murwoto.

Is meminta dalam pembagian bantuan agar menaati prosedur, jaga jarak pada saat menyerahkan sembako dan harus tepat sasaran sesuai tempat yang telah ditentukan.


Dalam kegiatan ini Kapolres Paser AKBP Murwoto bersama Waka Polres Paser Kompol Boney Wahyu Wijaksono dan jajarannya membagikan bantuan secara langsung kepada masyarakat.
Sebanyak  30 personil satuan sabhara menggunakan kendaraan patroli roda 2 masing-masing membagikan paket sembako di perumahan warga kurang mampu  di Tanah Grogot secara door to door untuk menghindari kerumunan massa.

Kegiatan bakti sosial tidak hanya dilaksanakan di Polres Paser, juga dilaksanakan masing-masing  Polsek jajaran yang dipimpin oleh kapolsek dengan sasaran warga yang terdampak Covid- 19 selain itu sasaran utama adalah warga kurang mampu yang terdampak covid-19 yang belum menerima bantuan dari Pemerintah, pungkas kapolres. (*/Jya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Cegah Penyebaran COVID-19, BPBD Paser Semprot Disinfektan Puluhan Rumah Ibadah

PASER, Gerbangkaltim.com – Dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19, Badan Penangg…