GerbangKALTIM - Paser - June 26, 2020

Kades Selerong Muara Komam Lantik Perangkat Desa, Seleksi Dilakukan Transparan

PASER, Gerbangkaltim.com – Kepala Desa Selerong Kecamatan Muara Komam Kabupaten Paser Norjani melantik Kaspul Muarif selaku Perangkat Desa baru bagian Kepala Urusan (KAUR) Umum dan Perencanaan di Desa Selerong, Kamis (25/6/2020).

“Pelantikan Perangkat Desa Selerong hari ini adalah bukti keterbukaan dan transfaransi Pemerintah Desa, karena saat penjaringan sudah sesui dengan ketentuan perundang – undangan yang berlaku,” ujar Jani

Pelantikan Perangkat Desa Selerong yang baru menurut Jani, sudah sesuai dengan Undang – Undang mengingat bagian Kaur Umum dan perencanaan sudah beberapa Bulan kosong.

Jani mengatakan tidak memberikan perlakuan khusus kepada peserta seleksi saat penjaringan perangkat Desa Bagian Kaur umum dan perencanaan. Ia mengaku penguji seleksi sudah transparan dan profesional.

“Saya berpesan kepada perangkat Desa yang baru agar menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya dan jangan menunggu perintah dari Kepala Desa, dan Sekertaris Desa selaku koordinator Perangkat Desa agar bisa membimbing,” ujar Jani.

Camat Muara Komam Abdul Rasyid berharap Kaur Umum dan Perencanaan yang baru bisa membatu Kepala Desa untuk membangun Desa Selerong.

“Kami ucapkan selamat kepada saudara Kaspul sudah dilantik sebagai perangkat Desa Selerong, dan mudah-mudahan Jabatan Kaur Umum dan Perencanaan Desa Selerong ini tidak ada kekosongan lagi,” ujar Rasyid. (Why)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Gunung Boga di Kabupaten Paser Masuk Nominasi Dataran Tinggi Terpopuler

PASER, Gerbangkaltim.com – Gunung Boga atau sering dikenal dengan  Gunung embun yang berad…